Sebanyak 95 Kepala Sekolah melakukan Study tiru di SD Negeri Ungaran 1 Yogyakarta

Sebanyak 95 Kepala Sekolah melakukan Study tiru di SD Negeri Ungaran 1 Yogyakarta

Kamis, 31 Maret 2022 , SD N Ungaran 1 Yogyakarta kedatangan tamu dari Bandung, tepatnya dari Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kota Bandung,. Rombongan dipimpin oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bandung Bapak Drs.H.Cucu Saputra, M.M.Pd Beserta jajaran Dinas dari Kabupaten Bandung.

 Rombongan tiba di SD N Ungaran 1 Yogyakarta pukul 08:00 WIB disambut oleh bapak/ibu guru serta kepala sekolah. Tak hanya itu, penyambutan tamu dari Bandung ini turut dimeriahkan dengan penampilan bercerita dan menyanyi tunggal siswa SD Negeri Ungaran  1 yogyakarta Binar Mutiara Yahya dan Diva Fortuna Mereka adalah salah satu siswa berprestasi dari SDN Ungaran 1 Yogyakarta .

Adapun maksud dan tujuan dari kunjungan ini adalah untuk study lapangan/Study tiru di SD N Ungaran 1 Yogyakarta, khususnya terkait pembelajaran, kurikulum, kegiatan Sekolah,Pembiayaan dan masih banyak lagi. Bapak Sekretaris Pendidikan Kota Bandung , Bapak Cucu Saputra juga menuturkan, “Semoga kegiatan kunjungan ini akan membawa banyak manfaat yang dapat kami bawa pulang atau yang bisa kami tiru juga kami terapkan di sekolah kami masing-masing”.

Kunjungan ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan dan foto bersama di halaman depan SD N Ungaran 1 Yogyakarta.