Menggenggam Prestasi Selama Pandemi

Menggenggam Prestasi Selama Pandemi

Menggenggam Prestasi Selama Pandemi

Di tengah masa pandemi covid-19 salah seorang siswi SD N Ungaran 1 Yogyakarta kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Siswi yang memiliki nama lengkap Adelia Emery Callysta atau yang akrab di sapa Adelia ini telah berhasil memenangkan beberapa kompetisi yang ia ikuti di tingkat Nasional pada cabang kompetisi mayoret, beberapa prestasi yang ia menangkan itu diantaranya sebagai berikut :

1. Juara 3 Utama Mayoret tingkat Nasional Kejuaraan Bandung Junior Virtual Competition 2020.

2. Juara 3 Mayoret Kategori SD Kejuaraan Paramanandi Virtual Competition 2020.

3. Juara Favorit  Mayoret tingkat Nasional Asian Virtual Championship 2020.

4. Juara 1 Mayoret Divisi SD Tingkat Nasional Kejuaraan Mayoret Virtual Competition 2020.

Dengan peraihan beberapa prestasi tersebut menunjukkan bahwa masa pandemi tidak menjadi penghalang bagi dirinya untuk terus berprestasi. Orang tua Adelia pun selalu mendukungnya dalam mengikuti berbagai macam kompetisi, dukungan itu baik berbentuk moral maupun materi, mereka sangat bangga sebab Adelia dapat menorehkan prestasi yang cemerlang, tidak hanya membuat bangga keluarga namun juga membawa harum nama sekolah, SD N Ungaran 1 Yogyakarta tercinta.

Pencapaian kejuaraan yang diraih Adelia ini juga membuktikan bahwa prestasi tidaklah mengenal ruang dan waktu, dimanapun dan kapanpun selama kesempatan terbuka maka disitulah peluang kemenangan menanti kita, sekalipun dalam masa pandemi seperti ini bukan menjadi penghalang untuk terus menorehkan prestasi.