Mengawal sukses akademik dan kelulusan kelas 6 SD Negeri Ungaran 1 Yogyakarta

Mengawal sukses akademik dan kelulusan kelas 6 SD Negeri Ungaran 1 Yogyakarta

Mengawal sukses akademik dan kelulusan kelas 6 tahun pelajaran 2021/2022, SD Negeri Ungaran 1 Yogyakarta menggelar Doa Bersama Kelas VI, Senin 9 Mei 2022  pagi. Acara berlangsung di Aula Bawah SD negeri Ungaran 1 Yogyakarta dan diikuti seluruh siswa kelas 6 serta bapak/ibuguru juga staff , total peserta tak kurang dari 150 peserta.

Doa bersama bertema “Sukses Menghadapi ASPD Tahun 2022” kali ini dikonsep berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Acara tersebut oleh Panitia dikemas dengan menghadirkan Motivator.

Acara doa bersama dan sesi motivasi yang dipandu oleh Ustadz Adi kemudian diakhiri dengan Do’a bersama dan bersalaman meminta restu kepada Bapak ibu guru juga Staff SD Negeri Ungaran 1 yogyakarta.

“Kami berharap ,Allah SWT akan meridhai dan memudahkan urusan putra-putri kami dalam menghadapi dan menyelesaikan ujian ASPD. Aamiin,” tutur Ketua Panitia Do’a bersama.

Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru yang mendidik siswa sepenuh hati dari kelas satu hingga kelas 6. Terkhusus gurur-guru kelas 6 yang menjadi tim penentu kesuksesan akademik siswa menjelang lulus kali ini.

“Selanjutnya saya berpesan kepada kalian, anak-anakku. Yang pertama, karena kalian akan purna belajar, maka kelulusan ini bukan segala-galanya. Ini bukan capaian tertinggi dalam karir belajar kalian. Ini baru tahapan sukses pertama kalian. Maka pesan saya , tolong ajaran baik senantiasa diingat dan dilaksanakan dengan baik,” ujar Bapak Muryanto , S.Pd selaku Kepala sekolah SD Negeri Ungaran 1 yogyakarta.--Anz--