4 Siswa SD Negeri Ungaran 1 Maju ketingkat Nasional Menyanyi tunggal dan Tari kreasi
4 Siswa SD Negeri Ungaran 1 Maju ketingkat Nasional Menyanyi tunggal dan Tari kreasi

4 Siswa SD Negeri Ungaran 1 Maju ketingkat Nasional Menyanyi tunggal dan Tari kreasi

         SNEUSA 28-JULI 2022.Festival dan Lomba dan Seni Siswa Nasional (FLSSN) tingkat Sekolah Dasar dilaksanakan seleksi tingkat UPT  pada tanggal 2 Juni 2022 di ikuti oleh sekolah di wilayah Yogyakarta. Untuk wilayah untara seleksi di laksanakan di Eks.UPT wilayah utara dan di ikuti oleh 9 sekolah khusus di bidang menyanyi tunggal. Dalam lomba tersebut SD Negeri Ungaran 1 mengirimkan 1 siswanya untuk mengikuti seleksi dengan sekolah lain di bidang vocal / menyanyi tunggal, Divana Fortuna adalah perwakilan dari SD Negeri Ungaran 1 yogyakarta.selain vocal / menyanyi tunggal ada berbagai lomba yang di laksanakan di lokasi lain seperti Menari,Menggambar,Pantonim dan lomba-lomba lainya.

         Hari ini Kamis tanggal 28 juli 2022 , ibu kepala sekolah SD Negeri Ungaran 1 Yogyakarta Suprapti, M.Pd menerima piala dan penghargaan untuk jenis lomba Seni Tari dan Vocal / menyanyi tunggal bersama 4 siswa SD Negeri Ungaran 1 Yogyakarta , di Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta.

          “Saya mohon Do'a dari Bapak/Ibu guru dan Semua wali siswa keluarga besar SD Ungaran 1 yogyakarta, agar siswa tersebut bisa meraih prestasi kembali di tingkat Nasional ”Sekolah kita akan meju ke tingkat Nasional di bidang Vocal menyanyi tunggal yang akan di wakili oleh  Divana Fortuna Dedjanto ( Peringakat 2 Kota Yogyakarta ) dan untuk tari akan di wakili oleh Berliana Putri Dewi, Rizqa Aydinastin Putri Indora dan Muhammad Aydin Reza ,(Peringkat 3 Kota yogyakarta) saya berharap anak-anak tersebut bisa mendapatkan prestasi yang terbaik dan membawa nama harum Sneusa seperti Slogan sekolah Prestasi Menjadi Tradisi.