SD Negeri Ungaran 1 Yogyakarta Rutin Laksanakan Jalan Sehat Di Minggu Pertama Awal Bulan

          SD Negeri Ungaran 1 Yogyakarta melaksanakan Kegiatan olahraga pagi yang sudah rutin dilaksanakan pada hari Jum’at di minggu pertama awal bulan, Jika Pada jum’at di minggu sebelumnya diisi dengan senam masal di sekoah kali ini olahraga diisi dengan pemanasan senam bersama di lanjutkan jalan santai mengelilingi lingkungan sekolah. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keakraban antara siswa dan semua guru kariawan SD Negeri Ungaran 1 yogyakarta.        

           Pada Jum’at kali ini kegiatan Senam maupun jalan Sehat di pimpin langsung oleh kepala sekolah SD Negeri Ungaran 1 Yogyakarta Dwi Atmi Sutarini, M.Pd “Memang kami rutin melaksanakan Senam maupun jalan sehat ini di setiap hari jum’at, namun untuk jalan sehat ini kami laksanakan di minggu pertama awal bulan, untuk senam kami laksanakan di hari jum’at rutin. Kegiatan ini bertujuan untuk mendidik rasa kebersamaan solidaritas antar siswa, guru dan semua anggota keluarga besar SD Negeri Ungaran 1 Yogyakarta selain itu kegiatan rutin senam dan jalan sehat di minggu pertama tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kesetabilan tubuh para siswa,guru dan staf SD Negeri Ungaran 1 Yogyakarta, Ucap Kepala sekolah SD Negeri Ungaran 1 Yogyakarta".            

        Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Warga sekolah , bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh warga SD Negeri Ungaran 1 Yogyakarta dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan Pembelajaran pun dapat dilaksanakan secara maksimal.  




Artikel Terkait

Comments (3)

    komentar Facebook sedang dipersiapkan